Rabu, 13 Agustus 2014

MUSIK

MUSIK



Kali ini saya akan menceritakan "apasih itu musik?" ya, saya akan membahas ini secara singkat dan secara pengetahuan yg saya tau. oke kita lanjut aja ke pembahasan saya yg satu ini.



Menurut saya musik itu adalah suatu suara yg telah disusun dan yg telah dipadukan dengan sedemikian rupa hingga menjai sebuah suatu irama.Dalam musik,hal yg paling utama itu adalah suatu keharmonisan yg dihasilkan dari alat-alat yg dapat menghasilkan suara atau irama.


Namun musik ini juga memiliki arti dalam kehidupan manusia,yaitu
musik pengungkapan emosional: ini adalah musik yg dimana seseorang akan mengungkapkan perasaannya atau emosi dengan melalui musik ini tersebut.
musik penghayatan estetis: adalah suatu karya seni musik  yg memiliki suatu unsur keindahan dan ketenangan didalam suatu lagu tersebut,maka melalui musik ini seseorang dapat merasakan nilai-nilai keindahannya dengan baik melalui melodi ataupun dinamika.
musik hiburan: adalah musik yg memiliki unsur-unsur menghibur,dalam musik ini seseorang akan terhibur dengan melodinya atau liriknya itu.

nah itulah arti musik dalam kehiupan manusia.apabila kalian manyukai musik cobalah untuk mencari tahu apa itu musik dan kalau bisa kalian mencari tahu penyanyi-penyanyi legend,karna dengan mencari tahu kalian akan mendapatkan ilmu dan sejarahnya dari situ.
hanya itu yg saya bisa tau,mohon maaf apabila ada kata-kata yg kurang. thanks to reading blog me :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar